Rabu, 06 Januari 2010

JENDI SEKILAS DALAM PROSES PREKRUTAN TENAGA AHLI PEMASARAN


Setelah proses Perencanaan selesai, untuk selanjutnya adalah tahapan Pemasaran, dimana Desa juga harus membentuk TP (Tim Pemasaran) tingkat Desa yang nantinya bertugas memasarkan produk RPP dan RTBL yang tersusun. Tentunya selain TP yang akan mendukung pemasaran produk tersebut, Desa juga harus merekrut Tenaga Ahli Pemasaran yang akan memasarkan/channeling dengan pihak ketiga, sehingga diharapkan rencana pengembangan permukiman di Desa Jendi paling tidak bisa diketahui oleh pihak – pihak yang mempunyai kompetensi dan diharapkan ada investor yang mau bekerjasama dalam membiayai program – program yang ada di Jendi.
Adapun tahapan perekrutan TA Pendamping Pemasaran adalah sebagai berikut
1.Pembentukan Pantia perekrutan TA
2.Pembukaan Lowongan Pekerjaan dimedia massa
3.Penjelasan KAK
4.Proses seleksi ( Test tertulis dan wawancara )
5.Penetapan Pemenang seleksi Tenaga Ahli Pendamping Pemasaran.
Proses itu semua telah dilakukan oleh Desa Jendi meski memang dalam proses seleksi tidak optimal, karena dari 7 pelamar yang mengirimkan berkas hanya 3 yang mengikuti ujian seleksi.
Meski begitu itu semua tidak mengurangi semangat dan kerelawanan masyarakat Desa Jendi untuk tetap optimis dalam menatap masa depan yang lebih baik… Semoga dengan ditetapkannya Ir. Indrawati, MT sebagai TA Pemasaran dapat memberi harapan yang lebih baik… Kami mohon doa restu agar proses pemasaran di Desa Jendi bisa berjalan dengan baik dan nantinya akan bisa menjadi Desa Idaman seperti yang diidamkan masyarakat Jendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar